iklan

AYO VIRALKAN..!! Usai Uus, Ernest Pun Berbuat Ulah... Sebut Dr. Zakir Naik Danai ISIS "AYO BAGIKAN"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
AYO VIRALKAN..!! Usai Uus, Ernest Pun Berbuat Ulah... Sebut Dr. Zakir Naik Danai ISIS "AYO BAGIKAN"

Seolah tidak ada habisnya, ada saja ulah para artis yang melecehkan Islam dan kaum Muslimin. Jika pada kesempatan yang lalu, komika Uus juga membuat ulah yang serupa dengan melecehkan syariat Islam yang pada akhirnya ia tersadar dan meminta maaf ke MUI, maka kini hal yang sama dilakukan oleh komika Ernest.


Dalam status Twitter mililnya, Ernest Prakasa @ernestprakasa ia menuliskan status yang cukup melukai kaum muslimin. Ia menuduh Dr. Zakir Naik sebagai penyokong dana ISIS.

Status itu ia tulis setelah ada kunjungan Dr. Zakir naik dan tim ke rumah dinas Wapres Jusuf Kalla. Sambil mengunggah foto Dr. Zakitr Naik dan Wapres JK ia menulis:

"JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit difahami." demikian cuitnya pada Senin (6/3)


Komentar Netizen



lambrusco‏ @FRANSDANIEL: @ernestprakasa makanya bro jangan gegabah ikut berpolitik,fokus aja sama dunia comedi dan film.. jangan ikut campur yg ente ga paham

Mazaya Samitaratri‏ @mazasih: @FRANSDANIEL @ernestprakasa ernest lagi coba membuka kebodohannya ke publik

facoel gates @ardiyansyah1407: @ernestprakasa the next UUS.

Abdilian Azizah‏ @Liians: @ernestprakasa seharusnya gak usah ditelen bulet2 koh. tau kan media barat cenderung benci dia? kan anda gatau persis siapa Dr Zakir Naik.

SANI‏ @sanitamima: @ernestprakasa *semoga ini semua bukan settingan utk tour #SetengahJalan Anda
*baca (terjemahan) Al Qur'an coba ☺

Haidi Hilman‏ @haidihilmann: @ernestprakasa dailymail itu buat beritabola aja sering hoax apalagi kek gini nih..ati2 ahh bang.

Nadia Felicia‏ @nadihoboo: @ernestprakasa ini 2017, Sir. Selalu baca dr berbagai sumber, masa satu media berita yang udah jelas selalu memusuhi Islam langsung percaya.

Ashabul Coffee‏ @kangalamsyah80: @ernestprakasa makanya bos kalo ngomong ati2 'cek otak loe sebelah'

hary wiratama‏ @harywiratama: @ernestprakasa lu kan cari makan di Indonesia mau tu orang ngasih duitnya ke ISIS kek ke NASA kek ke emaknya kek kaga ngaruh juga buat lu

Asiah iswaldy‏ @chia_iswaldy: @ernestprakasa Lagian udah jauh2 nyari media, tetap aja milihnya yg hoaks

#MuslimCyberArmy‏ @anjisudirman: @ernestprakasa lu kutip dailymail... Media ini miniatur hoax di UK. Ente asal ngutip doang, mulut kek junjungan mu. 😬

firdaus adji saputro‏ @ozil_adji0723: @ernestprakasa  mangkane talah mulutmu harimaumu...


sumber:http://www.beritaviral.co
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AYO VIRALKAN..!! Usai Uus, Ernest Pun Berbuat Ulah... Sebut Dr. Zakir Naik Danai ISIS "AYO BAGIKAN""

Posting Komentar