iklan

Pernyataan Polisi Soal Sniper Habib Rizieq,Kami Tidak Bisa Bergerak! Karena FPI......!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pernyataan Polisi Soal Sniper Habib Rizieq,Kami Tidak Bisa Bergerak! Karena FPI......!
Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab mengaku mendapat teror di kediamannya kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Bahkan, menurut Ketua Presidium 212 Ustaz Ansufri ID Sambo, teror yang didapatkan Rizieq sangat luar biasa, yakni ditembak di area kediamannya. Beruntung peluru tersebut meleset dan mengenai pendopo.
Baca juga:GAGAL!! Bunuh HABIB RIZIEQ: Sniper Ini Terancam Jiwanya ,Di Karnakan Terbongkar.....!?
Hal itu disampaikan Sambo saat melapor ke kantor Komnas HAM, Jakarta, Jumat (28/4).
Lantas bagaimana tanggapan pihak kepolisian soal sniper tersebut. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, dia belum mengetahui akan informasi itu. “Dari mana asal informasi itu. Belum ada laporan,” kata dia saat dihubungi Jumat (28/4) malam.

Baca juga:Panglima Besar FPI: Aksi Bela Islam Berlanjut hingga Ahok Dipenjara; Penguasa Pembela Penista Agama Pasti Tamat!
Meski begitu, menurut dia kalau benar-benar ada kejadian penembakan, maka sudah sewajarnya pihak yang meresa dirugikan melapor. “Ya kalau ada, bikin laporan saja. Kalau memang ada kejadiannya gampang, dilaporkan,” cetusnya.
Penyidik kata dia tak bisa bergerak tanpa adanya laporan. “Kami tida bisa bergerak dong. Semua berdasarkan laporan. Kalau tidak ada laporan bagaimana? Pokoknya ya dilaporkan saja dulu,” terang dia.

Baca juga:Biksu Budha Kecelakaan Dahsyat, Azab Akibat B@nt41 Muslim Rohingya? MOHON DI SEBARLUASKAN.........
Seperti diketahui, Habib Rizieq kini tengah berurusan dengan kasus chat sex. Rencananya, polisi akan memanggil dia dalam kasus itu pada tanggal 2 atau 3 Mei mendatang. Namun, karena beralasan mendapatkan teror sniper, Rizieq pun mengungsi ke luar negeri bersama keluarganya. 
sumber:http://www.repelita.com/soal-sniper-habib-rizieq-polisi-kami-tidak-bisa-bergerak/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pernyataan Polisi Soal Sniper Habib Rizieq,Kami Tidak Bisa Bergerak! Karena FPI......!"

Posting Komentar