iklan

Terpuruknya AGUS Dalam Pilkada DKI akankah seperti norman kamaru ternyata Tidak :inilah profesi agus yudoyono No 5 Buat Kita Terperangah! Ayo Bagikan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Terpuruknya AGUS Dalam Pilkada DKI  akan menjadi seperti norman kamaru ternyata Tidak :inilah profesi agus yudoyono No 5 Buat Kita Terperangah! Ayo Bagikan

point 1

Kekalahan Agus Harimurti Yudhoyono di Pilgub DKI Jakarta bikin publik menyayangkan keputusannya keluar dari militer, Jumat (17/2/2017).


point 2

Suara kekhawatiran publik terdengar via netizen di media sosial, sebagian besar resah bagaimana nasib Agus setelah tak lagi di militer.

Terpuruknya AGUS Dalam Pilkada DKI  akan menjadi seperti norman kamaru ternyata Tidak :inilah profesi agus yudoyono No 5 Buat Kita Terperangah! Ayo Bagikan


point 3

Apa pekerjaannya selanjutnya, bagaimana menafkahi keluarga, mana mungkin selalu tergantung dengan orangtuanya.


point 4


Rasanya kekhawatiran tersebut tak perlu muncul menyusul fakta-fakta jumlah kekayaan yang dimiliki hingga perusahaan yang tercatat kepunyaan Agus.



Seperti diberitakan Tribunnews.com sebelumnya.


point 5 


Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, tercatat memiliki harta kekayaan mencapai Rp 15.291.805.024 (Rp 15,2 miliar) dan 511.332 dollar AS.

Kekayaan tersebut dilaporkan mantan prajurit berpangkat mayor itu pada 3 Oktober 2016 kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi tersebut diketahui dari laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) yang dirilis KPU DKI Jakarta di laman www.kpujakarta.go.id dan bersumber dari KPK.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Terpuruknya AGUS Dalam Pilkada DKI akankah seperti norman kamaru ternyata Tidak :inilah profesi agus yudoyono No 5 Buat Kita Terperangah! Ayo Bagikan"

Posting Komentar