iklan

DO'A Sultan Brunei Bagi Rakyat Indonesia: "Semoga Indonesia Selalu dalam Bimbingan Allah SWT "Kalau Kamu Merasa Muslim Tolong Dan Bagikan"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
DO'A Sultan Brunei Bagi Rakyat Indonesia:  "Semoga Indonesia Selalu dalam Bimbingan Allah SWT "Kalau Kamu Merasa Muslim Tolong Aminkan Dan Bagikan"

Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Sultan serta Yang Di-Pertuan Brunei Darussalam, mengirim pesan ucapan selamat Hari Kemerdekaan ke-71 pada semua bangsa Indonesia hari ini. 


Seperti ditulis dari Brunei Times, Sultan mengirim pesan pada Presiden Indonesia juga semua rakyat Indonesia. Dalam pesannya Sultan mengatakan senang dengan hubungan yang hangat serta kerjasamanya pada Brunei serta Indonesia selama ini. 

Sultan juga mengatakan selalu memperkuat hubungan dengan Indonesia di tingkat bilateral, regional serta internasional. 

Dalam mengakhiri pesannya, Sultan bersama keluarganya berdoa agar Presiden Jokowi serta bersama Ibu Hajah Iriana, pemerintah serta semua rakyat Indonesia agar selalu ada dibawah tuntunan Allah SWT.



sumber: http://islamiqpos.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "DO'A Sultan Brunei Bagi Rakyat Indonesia: "Semoga Indonesia Selalu dalam Bimbingan Allah SWT "Kalau Kamu Merasa Muslim Tolong Dan Bagikan""

Posting Komentar