iklan

Heboh...! Ternyata Aksi 112 menepis fitnahan di sosmed,baca dan bagikan!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Heboh...! Ternyata Aksi 112 menepis fitnahan di sosmid,baca dan bagikan!!!!

Ini yang namanya BHINEKA TUNGGAL IKA....
Ada pemandangan menakjubkan saat Aksi 112 pagi ini. Tepat di depan Gereja Katedral, ada rombongan pengantin yang akan masuk ke dalam untuk melangsungkan prosesi pernikahan. Apa yang kemudian terjadi?
.
Rombongan tersebut sama sekali tidak diganggu oleh peserta aksi. Mereka justru langsung disambut oleh Laskar dengan memberikan payung agar tidak kehujanan. Tak hanya itu, menurut laporan seorang peserta aksi dari Cibitung, Bekasi bernama Holil Sukmarna, Laskar FPI bahkan mengawal penganten dan rombongan hingga masuk Gereja Katedral. Massa kemudian membuat border atau pembatas agar jalan mereka lapang.

Heboh...! Ternyata Aksi 112 menepis fitnahan di sosmid,baca dan bagikan!!!!

.
Reaksi dari penganten pun tak kalah menakjubkan. Mendapat perlakuan tak terduga itu, mereka langsung memberi hormat dan langsung disambut pekik takbir oleh massa.
.
"Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar.."
.
Fenomena ini seolah membantah isu yang berkembang bahwa Aksi Bela Islam dan Ulama mencerminkan anti keragaman atau Bhineka Tunggal Ika.
Rakyat Islam Indonesia tidak memusuhi agama lain. Akan tetapi islam tidak terima apabila agamanya di coreng dengan oknom atau sebagian dr agama lain, dengan contoh yg diatas kita aman-aman saja dengan agama lain.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Heboh...! Ternyata Aksi 112 menepis fitnahan di sosmed,baca dan bagikan!!!!"

Posting Komentar