iklan

Kontroversi Inilah Pidato Prabowo" Sebut Cuma Dua Cagub yang Layak Pimpin DKI, Siapa Mereka?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kontroversi Inilah Pidato Prabowo" Sebut Cuma Dua Cagub yang Layak Pimpin DKI, Siapa Mereka?

Masa pencoblosan pilkada serentak hanya tinggal menghitung hari. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut hanya ada dua Calon Gubernur yang layak memimpin Ibu Kota. Siapa mereka?
“Pasangan nomor 1 dan 3 bagus, layak untuk dipilih,” kata Prabowo di Jembatan Bandung, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (30/1/2017).
Diketahui, pasangan nomor urut satu adalah Agus Harimurti Yudhoyono. Sementara nomor urut tiga adalah Anies Baswedan yang tak lain adalah jagoannya sendiri. Namun saat disinggung kenapa Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tak layak untuk dipilih. Prabowo enggan berkomentar.
“Pilihlah yang tidak mengandalkan prestasi saja, tapi yang bekerja dari hati,” imbuhnya.
Lalu, Prabowo menyebut lagi kalau Agus masih belum layak menjadi Gubernur untuk pemilihan saat ini. Karena berlatarbelakang militer, putra Susilo Bambang Yudhoyono ini masih terlalu baru di dunia politik.
“Masih terlalu muda. Pengalaman dan jam terbang dulu diperbanyak,” tutupnya.
Sebelumnya, Prabowo sudah meyakinkan kalau partainya kali ini tidak akan salah dalam mengusung Anies dan Sandiaga berbeda dengan pilihannya lima tahun lalu.
Sembari menyindir, Prabowo meminta maaf soal dukungan Partai Gerindra di tahun 2012. Yang mana saat itu partainya berkoalisi dengan PDIP guna mengusung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

sumber: http://kriminalitas.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kontroversi Inilah Pidato Prabowo" Sebut Cuma Dua Cagub yang Layak Pimpin DKI, Siapa Mereka?"

Posting Komentar