iklan

JAKARTA SEMAKIN PANAS: Demokrat"SBY Tantang Ahok Buktikan Tudingan SBY UTK KELUARKAN FATWA MUI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Partai Demokrat membantah tudingan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berserta tim pengacara bahwa sikap keagamaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) soal penistaan agama adalah order dari Ketua Umum Partai Dermokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

JAKARTA SEMAKIN PANAS: Demokrat"SBY Tantang Ahok Buktikan Tudingan SBY UTK KELUARKAN FATWA MUI


Wasekjen DPP Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin bahkan menantang Ahok dan kuasa hukumnya untuk membuktikan dasar tudingan itu.


"Oleh karenanya silakan tunjukkan fakta dan bukti konkret yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum sehubungan tudingan tersebut," tantangnya kepada wartawan, Rabu (1/2). 


Jika apa yang ditudingkan Ahok hanya fitnah belaka, maka akan ada konsekuensi hukum yang harus ditempuh.


Lebih lanjut, Didi menyayangkan ucapan-ucapan kasar Ahok dengan mengancam dan menekan Maruf Amin di persidangan. Padahal itu hanya didasari tuduhan sepihak yang subyektif.  


"Jelas ini adalah sikap yang arogan, kasar, dan kurang patut terhadap orang tua dan tokoh ulama panutan bagi NU dan Umat Islam. 

 Kami sampaikan kepada saudara Ahok, jangan karena berada dalam kekuasaan saudara Ahok lalu bisa seenaknya main tuduh dan fitnah sekenanya terhadap pihak lain," pungkasnya. (rmol)


sumber: http://www.post-metro.co/


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "JAKARTA SEMAKIN PANAS: Demokrat"SBY Tantang Ahok Buktikan Tudingan SBY UTK KELUARKAN FATWA MUI"

Posting Komentar